Jumat, 12 Juni 2009

F for Friends

Dina: Super manis,super baikkk,ketawanya asik hahahaha yang gue tau dari Dina sih itu aja haha :D

Indah: hehe Indah my tentara padang,rrambutnya bagus, suka dengerin curhat gue, sukanya sama 96, ga punya musuh, suka keceplosan senyum judes/jutek lah hahaha & suka main BARBIE SAMA GUE!

Farra: kembaran gue kedua belo cantik, pacarnya Naddhil, sayang bgt sama Nadhil, pernah jatoh gara-gara ga di peluk Nadhil haha, pernah berantem sampe Nadhil sms gue minta tolong sama gue hahaha

Ayu: kakak gue, sayang sama kakak-kakakannya!

Avi: kembaran gue pertama, supeeeeeeeer baik, fotografer II, cantik maniiiis

Nabila: sayangnya cuma sama Romy, manis ,fotografer I, my bolo-bolo, cantik kabina-bina huhu 1539 Nabila Romy!

Tammy: udh caantik badannya bagus rambutnya bagus paling toppp deh, sayaaaaang bgt sama Barlyyyy

Bala-Bala: kakak-kakakan gue paling baaaaik, ganteeeeng! , setia smsan sama gue, dengerin curhat gue, misalnya gue nangis dia selalu nge-hibur gue! pokoknya BAIIIIIIIIK BGT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar